Mobil Gran Max Jadi Rumah Berjalan

Mobil Gran Max Jadi Rumah Berjalan

Sebagai rakyat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan mobil keluarga yang diberi nama Daihatsu Gran Max. Mobil yang memiliki ruang yang besar ini merupakan idaman para keluarga yang memiliki jumlah keluarga yang terbilang banyak. Mobil keluarga Daihatsu Gran Max ini ternyata bisa dimodifikasi menjadi mobil penarik karavan atau rumah berjalan yang sangat menawan dan multifungsi. Hasil dari modifikasi ini ialah sebuah mobil gran max menjadi mobil panjang memiliki enam roda, tapi antara mobil dengan karavan tetap menjadi struktur yang terpisah, tidak menyatu. Keduanya disambungkan oleh as yang bisa berputar di bak bagian belakang mobil Grand Max. Bagian belakang dari kabin pengemudi dilengkapi dengan dinding metal yang lebih tinggi
dan lebih tebal. Dalam proses pemodifikasian mobil Gran Max ini tentunya dibutuhkan tenaga ahli dalam bidang interior untuk merancang sebuah karavan yang bisa menampung satu tempat tidur
dengan kapasitas dua orang, dapur yang minimalis dan tempat cuci piring, minibar dan sebuah ruang duduk untuk bersantai.

mobil grand max
Bagian ujung dari karavan dibuat lebih tinggi lantainya karena menjadi penopang sambungan dan cocok banget diubah menjadi tempat tidur. Bagian ujung dari dipan terdapat meja dan kursi kecil, sementara sisi kanan-belakang dari caravan cocok untuk dijadikan tempat kompor dan kitchen sink. Sisi kiri dari karavan ini adalah pintu keluar dan masuk dengan pegangan yang cantik dan menarik serta terdapat minibar atau lemari kecil. Gimana kalau ada tamu ya? Ternyata ruang tamunya ada di tempat yang tak pernah diduga. Perancang Mobil Grand Max Caravan ini dengan kreatif menaruh ruang tamu atau ruang ngobrol di bagian atap mobil. Pintu di bagian belakang yang bisa terbelah dua cocok dijadikan meja untuk bagian bawah dan atapnya untuk bagian atas. Sedikit yang kurang dari karavan ini hanyalah toilet dan kamar mandi, tapi tak perlu dikhawatirkan selama parkirnya tidak jauh jauh dari SPBU atau sungai kita bisa dengan leluasa mandi di sungai atau buang air di toilet umum yang telah disediakan di SPBU.

Wih keren banget ya, mobil keluarga Gran Max bisa menjadi rumah berjalan. Semakin jadi mobil yang cocok untuk keluarga dong kalo udah dimodifikasi begitu. Makin cocok untuk dibawa jalan jalan keliling Indonesia pastinya tuh hehe. tertarik untuk memodifikasi mobil Gran Max yang kamu punya juga? Boleh banget dicoba tuh. Selain mobil Gran Max ini pastinya mobil lain bisa juga dimodifikasi menjadi rumah berjalan seperti ini. Et, tak lupa setelah dimodifikasi mobil juga harus tetap sesuai dengan standar nasional Indonesia (SNI) ya gays. Karena itu adalah syarat supaya mobil yang kita punya bisa mendapat izin untuk dikendarakan. Semangat!

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *