Desain Rumah Khas Orang Pedesaan

Memiliki rumah sendiri adalah cita-cita dan impian setiap orang dan setiap keluarga. Apalagi pasangan yang baru saja menikah, memiliki rumah sendiri tentu sangatlah impian yang pasti ada. Kebanyakan, orang lebih menyukai rumah yang sederhana dan bergaya minimalis atau tidak terlalu mewah dan arogan. yang pasti juga nyaman. Karena seperti yang kita tahu, keindahan sebuat rumah bisa kita lihat dari kenyamanannya. Setiap orang pasti ingin punya rumah yang kecil agar keakraban keluarga lebih terjalin. Setiap orang juga tentu ingin membeli rumah yang harganya terjangkau dan juga tetap bermodel modern. Tetapi justru desain rumah yang berpaku pada kemodernisasiannya adalah rumah yang tidak begitu menarik saat ini. Mungkin karena terlalu bosan dengan suasana kota yang kurang asri. Sehingga yang terjadi adalah gaya rumah berdesain pedesaan sangatlah disukai oleh banyak kalangan. Bahkan orang orang kota pun membuat desain rumahnya ala pedesaan.

Desain rumah orang pedesaan memiliki ciri khas tersendiri sehingga dapat memikat penglihatnya. Seperti yang kita tahu saat ini, jika kita bersepeda atau jalan-jalan di kota, kita pasti melihat ada rumah makan. Namun 70 dari 100 persen gaya atau tempat rumah makan tersebut adalah hasil desain bercorak atau khas pedesaan. Ada juga yang atapnya hanya mengunakan daun kelapa kering. Dan bercat atau berwarna coklat tua, kemudian berdinding dari kayu. Bukan hanya rumah makan saja, rumah khas pedesaan juga tidak kalah indah dan menarik. Meskipun hanya terbuat dari kayu, tetapi sangatlah indah. Ada juga yang terbuat dari tembok, tetapi sama sekali tidak terdapat nuansa berlebihan seperti rumah rumah besar yang sering kita jumpai di perkotaan.

Seperti yang kita tahu, rumah tinggal di daerah pedesaan atau perkebunan terkesan sangatlah sederhana, asri, ramah, dan nyaman. Akan lebih nyaman lagi jika kita tinggal di sana bersama keluarga kita. Karena suasananya yang begitu menyejukkan. Rumah rumah pedesaan bisa di presentasikan dengan elemen kayu, batu, bunga dan juga tanaman. perpaduan elemen elemen tersebut akan menjadi hal yang sangat indah dan menarik sekali jika di ramu dengan harmonis.

rumah sederhana Dan akan menghasilkan rumah yang spektakuler. Jika anda ingin membuat nuansa seperti di desa, anda bisa mencontoh bermacam-macam gaya dan ciri-ciri rumah khas pedesaan berikut.

Sederhana tetapi tidak sesederhana itu

Kayu dengan potongan yang sederhana menggambarkan karakter dari rumah dan juga kpribadian orang-orang yang tinggal di pedesaan. Kayu identic dengan kuat dan kokoh. Begitu juga dengan desain atapnya yang berbentuk asimetris menjadi khas orang pedesaan.

Penuh warna dan menggemaskan

Kesan sederhana tetap menonjol pada bangunan rumah pedesaan yang sederhana ini.kayu dengan finishing mengeluarkan warna asli kayu, dengan kombinasi warna biru membuat candela menjadi unik.

Santai dan natural

Pedesaan identic dengan pemandangan yang bagus dan udara yang segar. Sehingga menyediakan balkon dan juga teras. Itu adalah dua hal yang wajib ada. Desain seperti itu memadukan teas untuk duduk bersantai sambil menikmati the hangat bersama keluarga.

Tradisional sekaligus modern

Rumah dengan struktur kabin dan atas yang lonjong memiliki gaya khas pedesaan. Terlebih dengan perpaduan warna hitam putih dan kaca bening. Proposi cahaya yang kontras dengan warna menjadikan rumah pedesaan ini lebih modrn dan kontemporer. namun tidak meninggalkan unsur pedesaan dan estetikanya.

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *